Februari 04, 2011

main kuis-kuisan

Hari kelima untuk pekan teduh sebelum bertempur di meja UAS, mau belajar udah pinter , mau jalan turun si hujan, ok lebih enak ngulet dibalik selimut ya dingin-dingin, ahh tapi bosen juga men, ym on tapi ga ada yang nyapa (resiko orang cantik), ok cari-cari rumpian di twitter aja yu, uhh 2jam bertempur di twitter pegel juga ya ngoceh terus (my tweet : http://www.twitter.com/cancanyounss. )
Halah kebanyakan ngeluh ya gue ini :-(  akhirnya gue cuma bisa mandangin TL (timeline) berjalan. Eitts si bang aray @eeaazz eksis banget nongol di TL gue dengan kata-kata kuis-kuisan, sedang apakah dia? 

Gue langsung cuus ke ym memberanikan diri buat nanya dan sok mau ikut2an haha


Dan langsung deh si bang aray itu ngirim :
http://www.facebook.com/note.php?note_id=174441352601106&id=128874063803433&ref=mf

ok kuis nya by Sony Ericsson eits tapi gue kan ga punya hp SE,ah gue langsung putus asa ngadu nasib ke bang aray. Dan dengan penuh bijak,tanggung jawab serta kegagahannya bang aray langsung bilang "gak harus punya SE, udah komen aja nanti di likein, kemaren kami sudah nonton."
WHAT kata2 terakhir janggal banget, sudah nonton? ohh mungkin itu hadiahnya kali ya , yup hadiah kalo menangin kuis ini masing-masing 5 tiket nonton senilai @Rp. 35.000,- untuk 10 orang pemenang (total: 50 tiket) , sipplah kalo begitu gue langsung tancep gas merangkai kata yang indah, imut, kemayu dan gue banget : ))

 Kejadian apa yang membuat ponsel Sony Ericsson-mu sangat membantumu?
 jawaban gue :
 

cantik bukan jawabannya hahaha yup seperti diriku cantik hehe . Ketentuan untuk menjawab pertanyaannya mudah dan gak ribet makanya dengan sok asiik gue ngikut kuis ini :)) cheers
 
Ketentuan yang paling utama,post an siapa yang paling banyak di like itu juaranya, yupp moga-moga dengan ketulusan hati gue memainkan permainan ini pertama kali, banyak yang nge like dan gue bisa  menjadi juaranya , amin.

Daaaaaaaaaaaan, tapi pas gue liat 6jam kemudian arrrrgh masa baru satu yang nge like (itupun gue sendiri) hmmm udalah pupus sudah harapan gue bisa dapet tiket nnton gratis bareng keluarga, temen2 dan kalian semua !!! :((((

abaikan, MARKIBO mari kita bobo :))


 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar